Sabtu, 28 November 2009

uchiha itachi

Itachi Uchiha
Nama : Itachi Uchiha
Tim : -
Umur : 20
pengalaman : Akatsuki, Ketua tim anbu

Itachi Uchiha adalah ninja berbakat dari klan Uchiha. Dia lulus menjadi genin pada umur 7 th, menguasai Sahringan pada usia 8 th, menjadi chunin pada usia 9 th & komandan pasukan anbu pada umur 13 th. Perang antar negara terjadi saat Itachi berumur sekitar 4 th, banyak mayat yang dilihat oleh Itachi. Dengan kejadian seperti itu membuat Itachi menjadi penyuka kedamaian. Itachi tidak ingin lagi terjadi adanya perang. Suatu hari Uchiha ingin melakukan kudeta pada Konoha. mengetahui itu para tetua Konoha mengungsikan Uchiha di tepi Konoha agar mudah di pantau.

Tiba2 terjadi penyerangan oleh Kyuubi no Yoko yang menyebakan terbunuhnya Minato. Melihat kejadian itu timbullah rasa curiga pada Uchiha karena hanya bola mata sharinganlah yang bisa mengontrolnya. Para tetua Konoha meminta agar Itachi melaksanakn pembantaian pada Uchiha. Karena bila tidak dijalankan akan timbul lagi perang di dunia ninja, hanya Hokage ke3 yang tidak menyetujui itu.

Mendengar pernyataan itu Itachi harus memilih adanya perang, bila Uchiha masih ada atau tidak adanya perang, dengan tidak adanya Uchiha. Pada saat itu hanya Itachi yang mengetahui keberadaan Madara Uchiha pada saat itu. Itachi melaksanakan perjanjian dengan Madara Uchiha, bahwa Itachi akan membalaskan dendamnya asalkan Madara Uchiha tidak membunuh adiknya, Sasuke Uchiha. Pada malam itu juga terjadilah pembantaian pada klan Uchiha. Setelah pembunuhan itu Itachi tempat menangis.

Beberapa tahun kemudian Itachi & Kisame datang ke Konoha yang telah hancur karena penyerangan Orochimaru. Kedatangan Itachi ke Konoha hanyalah menunjukkan pada Danzou bahwa dirinya belum mati. Itachi sempat bertemu dengan Sasuke Konoha & mereka saling bertarung. setelah itu Itachi tidak di perlihatkan lagi.

3 tahun kemudian Itachi & Kisame memburu Roushi. Tidak lama kemudian Itachi betarung dengan Sasuke. Hingga pada akhirnya Itachi mati di tangan Sasuke. Sebelum kematian Itachi, Itachi sempat tersenyum pada Sasuke dengan muka penuh darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar